6/01/2014

Teknologi Solid State Hibrida

Apa itu SSHD?

Solusi paling unggul untuk memenuhi berbagai kebutuhan kinerja dan kapasitas penyimpanan yang disempurnakan dalam keterbatasan anggaran organisasi TI adalah perpaduan antara teknologi hard disk solid state (SSD) dan teknologi hard disk (HDD). Hard disk solid state hibrida (SSHD) secara efektif menggabungkan teknologi ini, menyediakan perangkat penyimpanan yang berperilaku layaknya modul hard disk konvensional, sekaligus menghadirkan salah satu proposisi nilai paling menarik yang pernah ada di pasar penyimpanan dalam beberapa tahun, yaitu dan kapasitas hard disk dan kinerja menyerupai SSD.


SSD HDD = SSHD dan inovasi

SSHD memadukan sebuah memori flash NAND yang kecil, cepat, dan terjangkau dengan hard disk konvensional. SSHD, dua keunggulan:
  • Menggunakan SSD untuk kecepatan yang sangat tinggi
  • Mengintegrasikan hard disk yang kapasitas-tinggi dan keandalan
  • Memperkenalkan teknologi Adaptive Memory™, sebuah resep rahasia

Kinerja tinggi + hemat biaya = SSHD

SSHD telah diuji dengan membandingkan dua buah hard disk konvensional dan SSD dalam hal waktu booting dan menjalankan aplikasi pada kedua laptop. Pendekatan keduanya menunjukkan keterkaitan antara penerimaan data dari penyimpanan massal dengan pengiriman data ini ke CPUsecara efektif.
Kinerja Tinggi + Hemat Biaya = SSHD

0 komentar:

Post a Comment